Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Terkait Rekrutmen CPNS, Gubernur PB Dipanggil Menpan

0 4

Manokwari,TN- Terkait persoalan rekrutmen tenaga honor daerah Papua Barat yang belum selesai, maka Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Dr Asman Abnur, S.E,M.Si mengundang Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan.

Pertemuan Gubernur Papua Barat bersama Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara/RB itu dijadwalkan, Senin (05/06/2017) pagi di kantor kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara/RB Jl. Jenderal Sudirman Kav. 69 kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Iya, besok pagi (Senin) disediakan waktu untuk bertemu Menpan/RB, ada sejumlah agenda yang mau disampaikan termasuk bicara tentang mekanisme bagaimana merekrut tenaga honor daerah yang barangkali sampai sekarang persoalan ini belum selesai”

Hal ini dilontarkan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si saat menyampaikan sambutan pada acara safari ramahdan dan buka puasa bersama Pemerintah Provinsi bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Barat di Mesjid Ridwanul Bahri, TNI-AL, Fasharkan Manokwari, Minggu (04/06/2017)

Kemudian, Gubernur akan membahas terkait mekanisme penerimaan CPNS di Kabupaten/ Kota dengan menggunakan sistim komputerisasi, dikhawatirkan akan menjadi kendala bagi anak papua yang belum bisa mengoprasikan komputer.

“Hal ini juga akan dibicarakan disana supaya semua pihak bisa terakomodir, juga termasuk Pak Gubernur akan minta untuk menaikan kuota penerimaan STPDN atau IPDN bagi Provinsi Papua Barat” ujarnya.

Menurut informasi yang diterima media ini, Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan telah berangkat ke Jakarta, Minggu (04/06/2017).(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: