SKK Migas Gelar Media Ghatering dan UKW di Ambon

0
13

​Ambon TN – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) menyelenggarakan “Media Gathering” dan Uji Kompetensi Wartawan UKW untuk wartawan di wilayah Papua dan Maluku, bertempat di The City Hotel , jalan Tulukabessy nomor 39 Kota Ambon, (07/08)

Kegiatan tersebut mengangkat tema membangun sinergitas dalam mendukung kegiatan hulu Migas di wilayah Papua dan Maluku dengan Sub-thema aspek strategis perijinan pertanahan dalam mendukung kegiatan hulu migas serta peran media dalam membangu opini publik.

Adapun sambutan dari kepala perwakilan SKK Migas Didiek S.Setyadi  sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa peran media sangatlah penting dalam hal pemberitaan terutama dalam meliput kegiatan SKK Migas.

“Kita tahu bersama bahwa Migas memberikan kontribusi yang besar bagi Negara dan tentunya fungsi media sangatlah penting dalam pemberitaan SKK Migas. Media juga sebagai corong untuk menyajikan informasi yang baik kepada masyarakat,”Ujarnya.  

Lanjutnya melalui kegiatan ini, tentu menambah pengetahuan wartawan terhadap kegiatan industri hulu migas. Sehingga penulisan berita tentang migas tidak membuat bingung masyarakat atau dalam penulisan pemberitaan lebih baik lagi .

Dalam media gathering SKK Migas bersama KKKS ini, dihadirkan tiga nara sumber berkompeten dibidangnya masing-masing. Yakni Kepala Divisi Formalitas SKK Migas Didiek S. Setyadi , Direktur Utama Metro TV dan Pimpinan Redaksi Tempo. (*)

Tinggalkan Komentar