Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Peduli Ramadhan, Polres Sorong Gelar Baksos 

0 0

Sorong, TN-  Peduli ramadhan, belum lama ini Angkatan Zero Lima Dua ( ZLD ) gelombang ke-2 tahun 2005, yang bertugas di Polres Sorong beserta Bhayangkari melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), membagikan sembako ke Panti Asuhan dan membagikan takjil di tempat umum di kabupaten Sorong (17/6) .

Menurut Kapolres Sorong, Baksos ini merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, dari angkatan ZLD gelombang 2 Tahun 2005 beserta Bhayangkari nya,  dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap sesama khususnya masyarakat yang memerlukan bantuan.

“ Ini di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah untuk melakukan kebaikan terhadap orang lain, dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi contoh, untuk tetap melakukan yang terbaik untuk sesama,  baik di bulan Ramadan atau di bulan-bulan lainnya dan semoga apa yang diberikan tidak dinilai dari jumlah atau nominalnya, tapi melainkan dari ketulusan hati khususnya secara umum sebagai anggota Polri. Kita ingin melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di wilayah jabupaten Sorong,” kata AKBP Rudy Prasetyo S, Ik kepada Teropong News di Mako Polres Sorong  (17/6). (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: