Pantau Proyek Reklamasi,AMI Silaturahmi Bersama Pihak Perusahaan

0
502

Sorong TN -Anak Muda Indonesia (AMI) Provinsi Papua Barat AMI PB usai melakukan agenda silaturahmi dengan beberapa perusahaan yang menangani proyek Reklamasi di antaranya PT.Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Persero, PT. Wika dan PT Modern.

Ketua DPW AMI Provinsi Papua Barat, Jaiz Gazam mengatakan tujuan dari pada apa yang dilakukan AMI saat ini hanyalah ingin membantu pemerintah dan beberapa pihak perusahaan yang menangani proyek reklamasi tersebut agar Reklamasi tetap berjalan tanpa ada sebuah persoalan serta mengetahui lebih jelas tentang persoalan yang menjadi keresahan di lingkungan masyarakat kota Sorong, dan dalam hal ini antara sisi positif dan negatif dari pada reklamasi itu sendiri.

“Yang saat ini menjadi keresahan di kalangan masyarakat dengan bahasa yang sering kita dengar, PUNYA SIAPA DAN UNTUK SIAPA Reklamasi tersebut. Sehingga dengan persoalan itulah AMI mengambil sebuah keputusan yang memang menjadi keharusan kita sebagai anak muda untuk melakukan terobosan kepada beberapa pihak perusahaan yang menangani proyek reklamasi tersebut,”Kata Jaiz Gazam saat di wawancarai Media ini, Kamis (7/7).

Lanjutnya, agenda silaturahmi AMI dengan beberapa pihak perusahaan tersebut juga ingin tahu data-data rill yang kongkrit untuk kemudian AMI dan beberapa perusahaan tersebut akan bekerja sama untuk melakukan kegiatan Seminar, yang dimana akan kami hadirkan dari beberapa pihak stekholder, dalam hal ini pemerintah daerah, OKP/i dan pihak elemen masyarakat. (*)

Tinggalkan Komentar