Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Mola : Pembangunan Spritual Keagamaan Sangat Penting

0 0

Sorong,TN- Untuk membangun rakyat Provinsi Papua Barat hasil dilihat dari semua aspek, bukan fisik material saja tetapi pembangunan spirutal keagamaan sangat penting.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, S.H,M.Si saat melakukan peletakan batu pertama Jemaat GPDI Haleluya, Kota Sorong, Rabu (31/05/2017)

Kehadiran orang Nomor dua di Provinsi Papua Barat dalam acara peletakan batu pertama rumah Tuhan ini menunjukan komitmen Gubernur dan Wakil Gubernur serta visi – misi mereka sangat jelas ingin membangun daerah ini kedepan.

“Dengan harapan Saya dan Bapak Gubernur untuk membangun rakyat Papua Barat dari seluruh aspek bukan hanya pembangun fisik material tapi juga pembangun spritual pembanguan keagamaan ini sangat penting” tutur Wagub, Mohammad Lakotani.

Wagub menjelaskan, soal pembangun rumah ibadah harus mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah karena manusian hidup didunia ini hanya sementara saja, semua orang akan Menuju kematian.

“Pangkat dan jabatan itu kita tidak bawah sampai mati jadi buat apa kita harus sombong di dunia, Kita harus jujur dan benar apa lagi memperhatikan pembangunan di bidang keagamaan” ungkap Mohammad Lakotani.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Papua Barat menyumbangkan dana untuk pembangunan Gedung Gereja GPDI Haleluya sebessar Rp 30 juta.

Sementara itu, Gembala GPDI Haleluya Kota Sorong menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat yang telah membantu mereka dalam rangka pembangunan gedung gereja tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Wagub yang telah meluangkan waktu hadir dalam untuk meletakan batu pertama Gedung Gereja GPDI Haleluya Kota Sorong” ujarnya.

Acara peletakan batu pertama diakhiri dengan kunjungan Wagub melihat pastori GPDI Haleluya.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: