Kunjungi Polda PB, Asrena Kapolri Minta Tingkatkan Pelayanan Publik

0
58
Tatap muka Asrena Kapolri dengan Kapolri dan PJU Polda Papua Barat di Rupatama Mapolda Papua Barat, Jumat (14/07/2017)

MANOKWARI,TN- Kunjungi Markas Komando Polda Papua Barat, Asisten Perencanaan Kapolri, Irjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S. H., M. Hum, meminta agar pelayanan publik harus ditingkatkan.

Asrena Kapolri dalam arahannya mengatakan, Perubahan tidak hanya sekedar cita – cita tetapi harus ada action itu sendiri agar reformasi birokrasi di satuan kerja Kepolisian dapat berjalan cepat.

“Polda bisa dibangun walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki. Pendanaan bisa dilaksanakan secara bertahap.  Kita harapkan dari asistensi atau tim konsultan bisa memberikan masukan – masukan juga menjadi pertimbangan bagaimana lambatnya pelayanan publik.

Jajaran Polda dan Polres harus mampu berikan pelayanan publik yang baik menuju Polri yang profesional, moderen,  terpercaya” kata Asrena saat tatap muka bersama Kapolda dan PJU di Rupatama Polda Papua Barat, Jumat (14/07/2017)

Tatap muka Tim Asrena Kapolri dengan Kapolda dan PJU Polda Papua Barat di Rupatama Mapolda Papua Barat, Jumat (14/07/2017)

Sementara Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si melaporkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua Barat tentu diharapkan untuk kedepan pelayanan publik akan terus semakin baik.

“Semua sangat tergantung dari beban pekerjaan dan komponen – komponen. Kondisi politik akan selalu meningkat dan tahun depan penggalangan secara khusus akan ditambahkan” pungkasnya.

Para PJU Polda Papua Barat yang mengikuti tatap muka dengan tim Asrena Kapolri di Rupatama Mapolda PB, Jumat (14/07/2017)

Tim mabes polri terdiri dari Asrena Kapolri, Irjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S. H., M. Hum, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian PAN RB Prof. Dr. Diah Natalisa, Analis Kebijakan Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kementrian PAN RB Pandji Saputra,Direktur ITT Consultancy Ibu Hanny Hendrany, Kaurmin Bagjianalis Biro RBP Srena Polri Kompol Siti Yuliati, S. Ik, dan Staf Asrena Kapolri Bripda Rifah Farih Maulana.

Usai melaksanakan Tatap Muka tim Mabes Polri mengunjungi Polres Manokwari dan dilanjutkan dengan meninjau Gedung Polda Papua Barat yang baru.(***)

Tinggalkan Komentar