Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Balon Dilepas Tanda Pemerintahan Baru Mulai Kerja

0 0

Manokwari,TN– Setelah dilantik Presiden Ir Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (12/05/2017) kemudian proses serahterima jabatan dari Pj Gubernur, Drs Eko Subowo,MBA kepada Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022, Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,S.H,M.Si di Perkantoran Gubernur Papua Barat, Senin (22/05/2017)
Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,S.H,M.Si menggunting pita melepaskan seikat balon gas yang membawa satu buah spanduk bertuliskan “Panitia pesta rakyat menyampaikan selamat & sukses atas dilantiknya Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022”
Sebelumnya, Gubernur Papua Barat menabuh tifa sebanyak 5 kali, kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, menandakan pemerintahan baru mulai bekerja.
“Pelepasan balon dan menabuh tifa ini tandanya pemerintahan baru mulai bekerja untuk rakyat” kata Gubernur Dominggus Mandacan pada acara pesta rakyat di Lapangan Borasi, Manokwari, Senin (22/05/2017)
Kepala daerah baru ini merupakan hasil pilkada serentak 15 Februari 2017 lalu, sehingga pemerintahan harus bekerja untuk membangun Papua Barat lebih baik kedepan yang aman, Sejahtera dan bermartabat.
Sementara itu, perwakilan partai pengusung dan pendukungan pasangan DoaMu, Saul Rante Lembang,S.T,M.M menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Papua Barat yang telah memenangkan pasangan ini.
“Sehingga sekarang sudah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022, kami menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Papua Barat” beber Politisi Partai NasDem itu.
Saul mengajak semua pihak untuk mendukung program kerja pemerintahan Dominggus Mamdacan – Mohammad Lakotani, membangun daerah ini, hilangkan perbendaan dan satukan persepsi.
Pesta rakyat yang dilaksanakan tim pemenangan Paslon DoaMu itu dihadiri ribuan masyarakat dari 12 Kabupaten dan 1 Kota. Selain hiburan lagu-lagu, masyarakat juga dihibur dengan pertunjukan Baronsae diatas panggung pesta rakyat itu.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: