Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Asrena Kunjungi Mapolda Baru dan Rumdis Kapolda PB

0 0

MANOKWARI,TN- Untuk melihat secara dekat perkembangan pembangunan Markas Komando Kepolisian Daerah Papua Barat (Mapolda PB) dan Rumah Dinas Kapolda Papua Barat, maka Asisten Perencanaan Kapolri, Irjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S. H., M. Hum dengan didampingi Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin, M. Si serta pejabat utama Polda Papua Barat, berkunjung ke kedua lokasi tersebut, Jumat (14/07/2017) pukul 15.00 WIT.

Asrena Kapolri nampak takjub melihat kemegahan bangunan Polda Papua Barat ini, Jenderal Bintang dua itu berharap proses finishing bangunan dapat terselesaikan dengan cepat agar operasional gedung dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Bangunan megah yang memiliki 3 lantai tersebut direncanakan akan diresmikan pasa bulan September atau oktober 2017 ini. Bila ditempuh dari kota Manokwari bangunan Polda Papua Barat yang baru memiliki jarak kurang lebih 15 km dan ditempuh dengan waktu 25 menit.

Usai melihat Gedung Mapolda, Asrena melanjutkan perjalanan ke bukit Soribo untuk meninjau bangunan rumah dinas (Rumdis) Kapolda Papua Barat.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: