Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Polres Sorkot Buka Pelayanan Kesehatan Anggota

0 22

Sorong TN – Polres Sorong Kota beri pelayanan Kesehatan kepada anggota Polisi yang berjaga  Di Pos  pelayanan dan Pos pengamanan Operasi Ramadniya 2017 , Jumat (23/6).
Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R.Maith S,Ik melalui Kaur Kes. Bag, Sumda Poliklinik  Bripka Irma mayasari SKM menjelaskanbahwa sasaran pemeriksaan ini, antara lain pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di pos. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.
“Alhamdulillah tidak ada anggota yang sakit, mungkin Cuma ada satu orang yang sakit tapi hanya batuk flu mungkin karena pengaruh cuaca , jadi berdampak kesaluran pernapasan,”kata Irma
Lanjut Irma, adapun obat-obat yang kami bagikan yaitu antibiotik, obat anti flu, anti radang untuk suplemen menjaga stamina mereka kami beri vitamin atau imboost.
Patroli kesehatan di lapangan secara rutin akan dilakukan,  selama Ops Ramadniya Mansinam 2017 untuk memastikan kondisi kesehatan personil yang bertugas dilapangan tetap dalam kondisi prima dan tidak mudah sakit selama bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pengamanan mudik lebaran maupun pengamanan lainnya.
“Muda-mudahan Polisinya semangat sampai selesai operasi ramanidya ini,”Pungkasnya .(*)