Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

KPUD Tambrauw Gelar Kampaye Damai

0 20

Sausapor, TN – Sebanyak 12 Partai Politik (parpol) mengikuti kampanye damai yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tambrauw. Kampanye yang dilaksanakan di lapangan bola Kwoka, Distrik Sausapor pada Senin (1/10) dengan lomba yospan yang diikuti oleh sejumlah peserta.

Bupati Tambrauw, Gabriel Asem yang turut hadir dalam kampaye damai itu menyampaikan apresiasinya terhadap pesta demokrasi yang berlangsung di kabupaten Tambrauw. Menurutnya sejak kabupaten tersebut berdiri, pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah selalu berjalan aman kondusif.

“Selama ini (pemilu) berjalan aman-aman saja karena kesadaran berpolitik masyarakat Tambrauw dan menjunjung tinggi nilai persatuan,” ungkap Gabriel saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu divisi hukum KPUD Tambrauw, Yota Senus menjelaskan bahwa di Kabupaten Tambrauw masih ada empat ribu pemilih yang belum masuk didalam daftar pemilih tetap (DPT). Ia berharap agar sisa empat ribu yang belum mendaftar agar segera melaporkan kepada pihak KPUD agar dapat diakomodir dalam DPT.