Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

KONI Merauke Optimis Tim Voly Merauke Raih Juara Terbaik

0 35

Merauke, TN – Tim Bola Voly Kabupaten Merauke mengikuti kejuaraan daerah (Kejudar) Kapolda Cup di Jayapura dan akan berlangsung tanggal 15-25 Januari 2019.

Tim yang diberangkatkan sebanyak 23 pemain terdiri dari putra putri voly pasir dan satu tim putra indoor. Mereka dilepas di Bandara Mopah Merauke menuju Kota Jayapura, Jumat (11/10).

“Harapan kami dari kejuaraan yang diikuti ini, mengevaluasi keikutsertaan mereka di tahun lalu dimana voly pasir putra bisa keluar juara dua. Kalai ini kita optimis ada prestasi lebih yang bisa ditorehkan dari voly Kabupaten Merauke di kejuaraan daerah,” tutur Sekertaris KONI Merauke, Antonio Liberto Ohoitimur usai melepas kontingen.

Ia sangat optimis para pemain akan membawa nama Kabupaten Merauke dengan meraih juara. Keyakinannya ini dilihat dari komposisi materi pemain yang ikut bermain sudah sangat siap.

Sementara untuk kejuaraan indoor, diakui belum ada prestasi pada ajang sebelumnya, namun dalam ajang kali ini diharapkan para pemain dapat meraihnya melalui penampilan permainan terbaik.

Selanjutnya, pukul 13.15 wit, di Aula Mako Brimob Kotaraja, semua pemain mengikuti kegiat screening, yakni dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi pemain.

“Selain pemeriksaan administrasi, para pemain juga dilakukan pemeriksaan gigi, untuk mengetahui usia para pemain. Karena pengalaman tahun lalu ada pemain yang batas usianya sudah melewati ketentuan,” tambah Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Papua, AKBP Suryadi Diaz dalam rilisnya.

Lanjut AKBP Suryadi, screening ini tidak di perbolehkan ada pemain dari luar Provinsi Papua, jika ada maka akan langsung di tolak oleh tim screening.

Disampaikan, hasil sceening tersebut, baik perorangan maupun kelompok masih ditemukan yang belum melengkapi administrasinya.

“Panitia memberi kesempatan agar besok dilengkapi, karena besok adalah hari terakhir untuk pemeriksaan administrasi,” tandasnya.

Anda mungkin juga berminat