Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Klemen Tinal : Caleg Golkar Pasti Menang

0 52

JAYAPURA – Ketua DPD 1 Golkar Papua, Klemen Tinal menyambut baik kedatangan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto di Papua. Menurut Klemen, kehadiran Ketum Golkar menjadi kehormatan tersendiri bagi Papua khususnya semua kader serta simpatisan Golkar yang ada di Papua.

“Kita mendapat kehormatan di Papua karna di kunjugi ketua Umum Golkar, baik pengurus maupun kader, yang kalau di pikir secara logika, yaa jauh sekali. Tapi Fakta hari ini membuktikan itu, beliau hadir di sini karna Papua begitu penting bagi Golkar dan Papua sangat berarti untuk Indonesia,” kata Klemen Tinal.

Atas kehadiran Ketum Golkar, Klemen Tinal meminta berhadap adanya masukan, nasehat serta arahan agar Golkar Papua dapat memberikan contoh yang baik bagi semua kader yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Klemen juga melaporkan bahwa semua caleg-caleg yang dipersiapkan Golkar hadir dan menyakini semua caleg Golkar di Papua akan duduk di kursi Parlemen.

“Saya pribadi yakin semua jadi DPR, pasti semua menang, tergantung kata Amin.. kami harap Ketum dapat memberikan nasehat dan arahan kepada Golkar yang ada di Papua untuk dapat memberikan contoh untuk kami semua di Papua,” katanya

Kata Klemen, Golkar selalu menanamkan watak dan setia kawan, dan hal itulah yang selalu di tumbuh kembangkan di Papua. Golkar di Papua harus berkualitas.

“Orang Papua haru selalu lebih baik dari seluruh orang yang ada di Indonesia. Karena kalau tidak begitu, kita malu sama tuhan, karena Papua selalu disapa lebih dulu dari saudara-saudara kita,” kata Klemen.

Anda mungkin juga berminat