Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kepergok Kencani Istri Orang, Oknum Polisi Terancam Sanksi Disiplin

0 643

Sorong, TN – Seorang oknum anggota Kepolisian Resor Sorong Kota berinisial FA, terancam bakal dikenakan hukum indisipliner lantaran kedapatan berkencan dengan isteri orang di sebuah kamar salah hotel yang berlokasi di KM.12 kota Sorong.

Mirisnya lagi, saat melakukan perselingkuhan tersebut, FA diketahui masih mempunyai istri.

Perselingkuhan tersebut terungkap pada hari Sabtu (02/01), setelah suami perempuan yang dikencani oleh FA, mendapatkan informasi bahwa istrinya sedang berkencan dengan FA di salah satu hotel.

Suami dari istri yang dikencani oleh FA kemudian melakukan penggrebekan di hotel yang dimaksud. Info yang didapat oleh suami dari selingkuhan oknum anggota Sabhara Polres Sorong Kota berpangkat Brigpol itu ternyata benar, dimana ia mendapati FA beserta istrinya sedang berduaan di hotel tersebut.

Melihat pemandangan seperti itu, Suami dari selingkuhan oknum anggota kepolisian tersebut naik pitam kemudian melaporkan FA ke Propam Polres Sorong Kota.

Wakapolres Sorong Kota, Kompol Hengky K. Abadi S.Ik mengatakan Walau kasus perselingkuhan tersebut sudah dicabut laporannya dan juga diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. Pihaknya akan tetap memberikan sanksi tegas kepada anggota yang melanggar aturan dan mencoreng nama institusi.

“Yang bersangkutan akan kita proses sesuai dengan dengan peraturan disiplin maupun kode etik,” kata Hengky yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (08/02).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini Brigpol FA mendekam di sel tahanan Polres Sorong Kota.

Anda mungkin juga berminat