Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kekompakan Warga Dan Satgas TMMD , Danki Satgas : Sasaran Fisik Akan Segara Rampung

0 63

Sorong, TN  – Anggota Satgas TMMD ke-101 bersama warga kampung Sailala, Distrik Sayosa  Timur,Kabupaten Sorong  semakin  kompak saat membangun sasaran fisik program TMMD berupa 9 unit rumah semi permanent.

Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena,  bekat kekompakan antara  Anggota Sagas TMMD dengan masyarakat setempat,  sasaran fisik akan segera rampung sesuai dengan target yang telah ditentukan;.

“Saat ini sasaran fisik berupa 9 unit rumah semipermanen sudah tahap pemasangan dinding papan kayu,”ujar Danki Satgas TMMD Ke – 101, Kapten Inf Edward Watimena, Senin (16/04).

Menurutnya, Sejumlah pekerjaan fisik dalam program TMMD Ke  – 101  dapat dikerjakan dengan baik karena terbina hubungan yang manunggal dengan warga, sehingga semua sasaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan sudah dapat terselesaikan

Danki Satgas juga menambahkan , Dalam waktu kurang lebih 2 minggu  9 unit rumah tersebut akan diserahkan kepada masyarakat  sailala.

“Kegiatan TMMD memang sangat membantu kemajuan suatu daerah yang terlisolir, oleh sebab itu masyarakat sailala sangat antusias membantu TNI dalam pelaksanaannya dan kerjasama ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”Tutupnya.