Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kapolda PB Atensikan Penerimaan CABA Polri 2019 Harus Meningkat

0 118

Manokwari,TN- Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja atensikan kepada semua Kapolres jajaran agar melakukan analisis dan evaluasi dalam rangka penerimaan calon bintara (CABA) Polri Tahun Anggaran 2019 ini.

Supaya calon bintara polri Panitia Daerah (Panda) Papua Barat pada 2019 ini lebih meningkat kelulusannya disbanding dari tahun sebelumnya.

“Berdasarakan pada tahun 2018 lalu anak-anak yang lulus sedikit, agar Polres jajaran laksanakan evaluasi, kenapa sedikit yang lulus, apa yang harus dilakukan agar banyak yang lulus” tegas Kapolda Papua Barat kepada wartawan di Mapolda, Rabu (16/1).

Jenderal bintang satu ini memberikan khusus kepada Polres Raja Ampat agar memperhatikan hal ini, karena Pulau-pulau terluar sangat minim calon bintara dari sehingga sehingga Kapolres setempat harus membuat kiat-kiat yang dapat membantu anak-anak dalam kelulusan Caba Polri 2019 ini.

Untuk menjaga transpartansi dan keterbukaan penerimaan penerimaan Calon Bintara Polri T.A 2019 pada bulan April 2019 maka seluruh Kapolres agar menugaskan anggota khusus mendokumentasikan semua giat pelatihan di wilayah hukumnya.

“Agar dilaporkan khusus ke Karo SDM Polda Papua Barat baik berupa video giat maupun foto-foto untuk menjawab eksternal yang tidak puas apabila OAP tidak lulus, file dan datakan dengan baik agar tidak tercecer tiap giat” pesan Rodja.

Anda mungkin juga berminat