Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kantor Wali Kota Sorong Masih Sepi, ASN Sebagian Besar Belum Masuk Kantor

0 128

Sorong, TN- Wali Kota Sorong, Drs. Lambert Jitmau, MM, pimpin apel pagi masuk kantor, usai cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriah, di lobi kantor walikota Sorong, Kamis (21/06).

Lambert Jitmau, usai apel mengatakan, ASN yang hadir sekitar 200 orang di hari pertama masuk kantor, usai cuti bersama Idul Fitri.

“Pegawai yang hadir hari ini kurang lebih ada sekitar 200 orang, kita maklumilah, mungkin mereka juga masih di kampung halaman karena mudik lebaran kemarai, atau mungkin juga karna cuaca hujan sampai tidak masuk kantor,” ungkap Lambert Jitmau, usai pimpin apel pagi.

Kantor wali kota Sorong masih nampak sepi, belum ada pelayanan yang dilakukan ASN. Hari pertama masuk kerja libur panjang ini, dipergunakan untuk membersihkan ruang kerja masing-masing.

Menurut Wali Kota, pihaknya memberikan kesempatan kepada ASN Pemkot Sorong, yang belum masuk kantor, sampai hari Senin pekan depan.

“Saya berika kesempatan kepada ASN yang masih ada di luar daerah dan yang ada di kota sorong, supaya hari Senin minggu depan semuanya sudah hair melaksanakan tugasnya masing-masing,” tegas Lambert Jitmau.

Usai memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriah, Wali Kota, Lambert Jitmau bersama para Kepla SKPD memberi selamat Idul Fitri kepada ASN yang beragama Muslim. (*)