Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Irianto Pimpin Ikatan Keluarga Madura Kota Sorong

0 27

Sorong, TN- Regenerasi roda kepemimpinan organisasi kemasyarakatan perlu dilakukan demi keberlanjutan berjalannya program kerja.

Oleh karena itu, dilakukan pengukuhan ketua dan pengurus Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Kota Sorong periode 2018-2023, di aula asrama haji Kota Sorong, Sabtu (8/12).

Dalam pengukuhan tersebut, Irianto yang adalah anggota Polri berpangkat Aipda itu, dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Madura Kota Sorong periode 2018-20123 oleh Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM.

Wali Kota Lambert Jitmau, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ketua Ikama dan pengurus yang baru dilantik serta mengajak warga masyarakat Madura di Kota Sorong untuk bersam-sama membangun Kota Sorong sebagai kota termaju di tanah Papua.

“Selamat untu ketua dan pengurus yang baru dilntik, harapan saya kedepan seluruh warga masyarakat Madura di Kota Sorong membantu pemeribtah untuk membangun kota Sorong, serta menjaga keamanan dan ketertiban,” pintanya.

Ketua Ikama Kota Sorong, Irianto

Sementara itu, Ketua Ikama Kota Sorong, Irianto, kepada media ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyaralat Madura yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Ikama di Kota Sorong

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada saya ini. Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya, terutama teri.akasih kepada sesepu Madura yang sudah mendorong dan mendukung saya,” ujar Irianto.

Dikatakan, bahwa dirinya berkomitmen untuk memajukan Ikama kedepan agar semakin eksis. Menurutnya yang terpenting, warga Madura di Kota Soro
Ng bisa menjaga keamanan dan ketertiban serta keindahan kota ini.(*)