Warga Pasar Wosi Tangkap Pelaku Curas

0
69

Manokwari,TN- Warga pasar Wosi, Kabupaten Manokwari menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan di seputaran kompleks Losmen Permata Indah, Selasa (04/04/2017) pukul 15.15 WIT.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Saputra,S.IK, M.H melalui Kasat Reskrim, AKP Aries Diego Kakori,S.IK kepada wartawan di Manokwari membenarkan kejadian tersebut.

Sesuai kronologisnya, korban Sopuroh (28),datang Losmen Permata Indah yabg terletak di Pasar Wosi dengan menggunakan sepeda motor honda beat berwarna putih.

Untuk mengunjungi adiknya yang bekerja sebagai karyawan Losmen Permata Indah itu, setibanya di TKP korban lalu masuk dan duduk di lobi. Tersangka yang melihat korban datang sendirian dan telah berada didalam losmen.

Pelaku langsung menghampiri sepeda motor milik IRT itu dan membuka dengan paksa jok (tempat duduk) kemudian mengambil dompet warna merah milik korban. Setelah melakukan aksinya,

Tersangka AR berjalan menuju ke gang samping mebel jepara dimana tempat tersebut sepi, Dia bermaksud untuk membuka dompet itu dan mengambil isinya, tetapi belum sempat dibuka warga sekitar teriaki maling sehingga dia tangkap oleh warga di dalam pasar wosi dan sempat diamuk warga.

Setelah AR ditangkap warga, langsung melaporkan sehingga anggota Polres Manokwari langsung turun ke TKP, mengamankan tersangka barang bukti dan membuat Laporan Polisi (LP).(*)

Tinggalkan Komentar