Waka Polres Kaimana: Anggota Yang Masuk Bar Akan Dikenakan Sanksi

0
40

Kaimana TN.Com– Anggota Polres Kaimana tidak dibenarkan untuk masuk apalagi melakukan pesta Minuman Keras (Miras ) bersama pramuria  maupun  tamu lain di dalam Bar atau Café  yang menjual Miras secara bebas.

Bila ada Anggota yang kedapatan masuk Bar atau Cafe, yang bersangkutan akan ditindak disiplin sesuai dengan aturan Kepolisian yang berlaku. Demikian disampaikan Waka Polres Kaimana, Kompol Langgia, pada wartawan, Kamis (02/03).

“ Anggota memang tidak boleh ada di dalam Bar atau café yang menjual Miras. Jangankan itu, Patroli saja hanya diluar, kecuali mereka yang ada surat perintah langsung dari atasan, itu baru bisa. Jadi kalau ada warga melihat anggota kami di dalam Bar  harap segera laporkan agar langsung kami tindak yang bersangkutan,”ujarnya.

Menyinggung tentang ijin keramain di Kaimana, ungkap Langgia, untuk hari kerja mulai pukul 09:00 hingga pukul 00:00 WIT “ Itu kalau untuk hari Senin – Jumat, tapi kalau hari Sabtu atau malam Minggu dibolehkan hingga pukul 01:00 WIT,” terangnya.

Demikian juga dengan ini, jika warga melihat ada tempat hiburan malam sejenis Bar atau Café di Kabupaten Kaimana membuka usahanya lewat dari jam oprasi tersebut, segera laporkan ke Polres. “ Jika benar hal itu, pemiliknya pasti akan kami panggil untuk diberikan peringatan/teguran. Kalau sampai 3 kali kami tegur tapi masih tetap melanggar juga, ijin keramaiannya akan kita cabut dan jangan mimpi bisa diurus lagi,” tegasnya Waka Polres. (*)

Tinggalkan Komentar