Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ungkap Pembunuhan Natalia, 4 Sampel Darah Orang Terdekat Diuji DNAnya

0 139

Fakfak,TN – Kasat Reskrim Polres Fakfak, AKP. Misbachul Munir, S.I.K., Rabu (25/7) siang tadi, bertolak ke Jakarta untuk melakukan tes DNA, terhadap 4 sampel darah saksi-saksi yang telah diperiksa atas kasus pembunuhan dan kekerasan seksual, terhadap Natalia.

“Kita tes DNA dulu, agar kasus ini segera terungkap,” kata Munir singkat, saat hendak menuju Bandara Torea.
Informasinya, Munir membawa 4 sampel darah para saksi yang telah diperiksa terkait kasus ini. Hal ini dibenarkan oleh KBO Reskrim Polres Fakfak, Ipda. Slamet Eko R, S.H.

“Yang dibawa sampel darah dari para saksi yang sudah kami periksa,Ada sampel darah ayah korban dan saksi-saksi lain. Mudah-mudahan, hasil tes DNA ini segera keluar,” ujar Eko.

Diberitakan sebelumnya, Natalia, balita berusia 3 tahun anak pasangan La Malik dan Wa Murni yang hilang dari rumahnya pada Senin (16/7) dini hari itu, ditemukan sudah tidak bernyawa pada Selasa (17/7) sekitar pukul 09.00 WIT, dalam kondisi yang sangat mengenaskan.

Jasad Natalia ditemukan di bawah kolong dapur salah seorang warga, yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya. Diduga, Natalia yang diambil saat tertidur bersama ibunya ini, menjadi korban pedofilia, Polisi mendapati tanda-tanda terjadinya kekerasan seksual atas bungsu dari empat bersaudara ini.

Polisi menaruh perhatian besar atas kasus ini, sebab merupakan kasus pertama di Fak-fak dan menyedot perhatian masyarakat, Pekerjaan besar ini, hasilnya sangat dinantikan masyarakat, setelah sebelumnya, polisi berhasil mengungkap kasus mutilasi di Jalan kokas.