Tingkatkan Kerjasama, SKK Migas Kunjungi Polda PB

0
32

MANOKWARI,TN- Untuk meningkatkan kerja sama serta menjalin hubungan yang harmonis yang mana Tim Satuan Kerja Khusus pelaksana kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) melakuka kunjungan ke Polda Papua Barat, Rabu (12/07/2017)

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si pose bersama perwakilan Tim SKK Migas di ruang kerjanya, Rabu (12/07/2017)

Kunjungan ini juga di sambut dengan baik oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si berserta sejumlah Pejabat Utama diantaranya, Karo Ops, Kombes M.Sagi,S.H, Dir Intelkam, Kombes Pol Dedi Wiratmo,S.IK, Dir Binmas, Kombes Pol I Nyoman Suastra,S.H, Dir Sabhara, Kombes Pol Erdy Swahariyadi, Dir Pamobvit, Kombes Pol Ferdinan Pasaribu, S.IK dan Kabid Humas, AKBP Harry Supriyono.

Pertemuan antara tim SKK Migas dengan Kapolda Papua Barat didampingi PJU berlangsung di ruang kerja Kapolda Papua Barat.
Dalam kunjungan ini Kapolda menyampaikan wilayah hukum Polda Papua Barat, dan secara teknis pengamanan yang dilakukan secara maksimal. Dimana indikator utamanya yaitu Pilkada di Papua Barat ini termasuk dalam kerawanan yang tinggi.

Kapolda Papua Barat menerima tim SKK Migas di ruang kerjanya, Rabu (12/07/2017)

Namun Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Papua Barat.

Tim SKK Migas juga mengucapkan selamat dan sukses selalu atas penugasan baru kepada Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si menjadi Kapolda Papua Barat.(***)

Tinggalkan Komentar