Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tewas Ditabrak Truk, Keluarga Korban Palang Jalan

0 294

Sorong, TN – Seorang pemuda berinisial DI berusia 21 tahun, tewas setelah ditabrak truk dengan nomor polisi N 8324 BF, di Jalan Yos Sudarso kawasan Usaha Mina Kota Sorong Papua Barat, sekira Pukul 19.32 WIT, Jumat (11/5).

Daud (korban) yang hendak akan menyebrang jalan, tiba-tiba dari arah Remu menuju Kampung Baru muncul truk dengan muatan kayu, melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban.

“Waktu kejadian jarak antara saya berdiri dengan tempat dimana korban dapat tabrak sekitar 300 meter, saya juga tidak tau, saya liat orang banyak lari-lari, saya menuju tempat kecelakaan, disitu saya liat korban sudah berlumuran darah, sementara supirnya lari kasi tinggal truknya,” ujar salah seorang saksi mata yang tidak bersedia menyebutkan namanya.

Korban terlindas oleh ban truk dan tewas seketika, kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Sele Be Solu KM 12 Kota Sorong.

Tidak menerima kejadian tersebut, keluarga korban langsung melakukan pemalangan di jalan protokol di lokasi Usaha Mina, sedangkan kaca truk dilempar sampai pecah.

Mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut, Kapolsek Sorong Kota, AKP Tegar SH SIK, bersama anggotanya langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan situasi dan kondisi di tempat itu.

Satu jam setelah berada di TKP, akhirnya situasi yang tegang itu dapat diredam, dengan cara melakukan pendekatan pihak Kepolisian dengan keluarga korban dan palangpun dibuka.

Berdasarkan pantauan media ini, darah korban yang berlumuran di jalan raya yang ditutup dengan pasir kemudian disiram dengan air hingga bersih.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada yang tau keberadaan pelaku (supir truk.red) setelah menabrak korban, yang bersangkutan langsung melarikan diri. (*)