Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tersangka Khasus Kepemilikan Ganja Di Tangkap

0 556

Sorong, TN – Polres Sorong Kota, Selasa (6/3) pukul 10.00 WIT Sat Resnarkoba Polres Sorong Kota telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yg diduga telah menyimpan,memiliki,menguasai dan memperjual belikan Narkotika jenis ganja.

Tersangka yang berinisial RH, berumur 22 tahun telah diamankan bersama barang bukti yakni 16 bungkus kertas kecil warna putih berisikan Narkotika jenis ganja yang diperkirakan berat total 11.2 Gram, 3 buah HP Nokia, 1 HP Soni, pembungkus rokok Surya 16, 2 pak plastik obat, 1 pak plastik es batu, 1 buah isolasi.

Sebagaimana dikutip dari Tribratanewspapuabarat.com (06/07), Kronologis kejadian Selasa (6/3) sekitar pukul 01.00 WIT anggota Sat Resnarkoba mendapat info dari informen bahwa tersangka satu minggu yang lalu telah tiba dari kota Jayapura ke kota Sorong dengan membawa Narkotika jenis ganja, dari informasi tersebut Sat Resnarkoba Polres Sorong Kota melakukan penyelidikan di daerah tempat tinggal tersangka di Jl. Wijaya Kusuma kompleks Pahlawan Kelurahan Kopkerbu Distrik Sorong Kota.

Dan pada hari itu juga tepatnya pukul 10.00 WIT Sat Resnarkoba Polres Sorong Kota melakukan penangkapan terhadap tersangka di kediamannya beserta barang bukti yang ditemukan. Polres Sorong Kota dengan segera membuat laporan untuk menangani khasus tersebut. (*)