Sadis, Pemilik Warung Coto Dibunuh di Kamar Tidurnya

0
370
Korban Pembunuhan
Pemilik Coto Makassar Maduraja, Wosi, H.Hakim Hafidz tewas bersimbah darah di kamar tidurnya Minggu (09-04-2017)

MANOKWARI,TN– Masyarakat Manokwari kembali digegerkan dengan kasus dugaan pembunuhan sadis di Kompleks Pasar Wosi, Kabupaten Manokwari, Minggu (09/04/217)

Pemilik warung Coto Makassar Maduraja, samping kantor Pegadaian Pasar Wosi, H.Abdul Halim Hafid (54) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar tidurnya.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra,S.IK,M.H melalui Kapolsek Manokwari Kota, AKP Agustina Sineri saat dikonfirmasi awak media, Minggu (09/04/2017) membenarkan kejadian sadis itu.

“Kejadian diperkirakan terjadi dini hari sekitar pukul 02.00 – 03.00 WIT Untuk keterangan lebih lanjut nanti dulu, kita masih lidik” jelas Kapolsek, AKP Agustina Sineri.

Sesuai informasi yang dihimpun Teropong News, korban mengalami sejumlah luka tusukan di lengan, leher belakang dan dada. Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, sementara polisi juga belum bisa memastikan apakah ada perampokan dalam kasus ini.

Sedangkan sesuai keterangan istri korban, Yuliana Rasid (44) bahwa pelaku yang masuk dalam kamar korban sebanyak 3 orang dengan ciri – ciri berkulit hitam, menggunakan tutup wajah dan berlengan panjang, pernyataan ini dibenarkan anak korban, Muhammad Mifta Hakim (13) dimana pada saat kejadian dia bersama Anwar Musafir (24), saksi yang berada 1 kamar tetapi dikunci dari luar sehingga tidak memberikan pertolongan kepada korban.

Keterangan keluarga korban lainnya, bahwa pada saat kejadian mereka berada di kamar berseblahan dengan korban dan mendengar teriakan kesakitan dari korban sebanyak 2x kali tetapi pada saat mau memberikan pertolongan kamar terkunci dari luar.

Berselang beberapa menit kemudian, saksi mendengar bunyi kaki pelaku berlari dari lantai dua ke lantai satu melalui tangga dan keluar lewat pintu warung coto bagian depan.

“Kemudian saya dengar ada dua motor yang bunyi ke arah jalan pangkalan hilux menuju ke arah beringin. Dimana motor yang digunakan oleh pelaku diduga motor bebek jenis supra atau revo” ujar salah satu saksi yang enggan namanya disebutkan.

Dari pantuan media ini disekitar TKP, sekitar pukul 09.50 WIT Kapolsek Manokwari Kota, AKP Agustina Sineri KBO Satreskrim Polres Manokwari, IPTU Simanjuntak mengawal jenasah ke rumah duka di Wosi, Maduraja.

Korban diantar menggunakan mobil jenasah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ke rumah duka guna segera disemayamkan dan segera dimakamkan hari ini juga.(*)

Tinggalkan Komentar