Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Program Quickwins Jadi Topik Utama Musrenbang Hari Kedua

0 0

Manokwari,TN- Program Quickwins jadi topik utama pembahasan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) hari kedua.

Pembahasan program unggulan Kapolri, Jenderal Tito Karnavian ini akan dipimpim Kepala Biro Perencanaan Polda Papua Barat, AKBP Lafri Presetyo,S.Ik di Ballroom, Aston Niu Hotel, Manokwari, Selasa (13/06/2017)

Karo Rena memberikan kesempatan kepada masing-masing penanggung jawab program untuk memberikan paparan mulai dari program 1 sampai 8.

Untuk diketahui bahwa, Quickwins merupakan salah satu program unggulan Kapolri dari Program Kerja Akselerasi Transformasi Polri Menuju Polri Yg Mandiri, Profesional dan dipercaya Masyarakat.

Dengan menghadirkan 4 layanan utama, yakni Quick Respon cepat patroli Samapta, Transparansi Yan SSB, Akses Publik proses perkembangan penyidikan (SP2HP), serta Transparansi Rekruitment anggota Polri.

Keempat komitmen ini adalah untuk terus menyempurnakan citra Kepolisian sebagai mitra yang selalu siap melayani masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polda Papua Barat, Kapolres jajaran, Wakapolres Jajaran, Pamen, Pama, Kasubag Renmin Satker, Kabag Ren Polres Jajaran.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: