Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Sorong Kota Musnahkan Miras dan Ganja

0 81

Sorong, TN- Polres Sorong Kota melaksanakan apel gelar pasukan sekaligus melakukan pemusnahan minuman keras (miras) jenis cap tikus dan narkotika jenis ganja, di Mapolres Sorong Kota, Rabu (6/6).

“Cap tikus dan ganja yang kita musnahkan ini, merupakan hasil operasi rutin Polres Sorong Kota,” ujar Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario CP Siregar, S.I.K, kepada awak media.

Pemusnahan barang bukti, berbagai jenis miras pabrikan maupun lokal ini sudah mendapatkan persetujuan dari Pengadilan Negeri Sorong.

Total harga keseluruhan dari barang bukti minuman keras pabrikan maupun lokal dan narkotika jenis ganja yang dimusnahkan itu, adalah Rp280 juta.

Sementara itu, Walikota Sorong Drs. EC Lambert Jitmau, MM, mengapresiasi tindakan Kapolres Sorong Kota, dalam memerangi miras di kota Sorong.

“Anda wartawan juga harus bersama pemerintah daerah dan polisi untuk mengawasi miras di kota Sorong, pengawasan peredaran miras ini juga adalah tanggungjawab kita bersama,” imbuh Walikota Lambert Jitmau.

Pemusnahan barang bukti miras dan narkotika jenis ganja dilakukan bersama Kapolres Sorong, Mario Siregar, Walikota Sorong, Lambert Jitmau dan Forkopimda kota Sorong.(*)