Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polisi Gerebek TKP Pengolahan Miras, Akibat MJ Cabuli Bocah 9 Tahun

0 14

MANOKWARI,TN- Anggota Polsek Sorong Barat melakukan penggerebakan terhadap tempat pengelolaan minuman keras lokal, tepatnya di rumah Grace Rita, Kelurahan klabala, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Rabu (12/07/ 2017) pukul 11.00 WIT.

Namun pada saat penggerebekan berlangsung, pembuat dan pengolah minuman keras lokal berinisial MR sedang tidak berada ditempat.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono dalam keterangan persnya mengatakan, sesuai kronologis kejadian pada pukul 08.30 WIT, awal mulanya terbongkarnya pabrik miras lokal ini karena laporan atau aduan masyarakat tentang kasus pencabulan anak dibawah umur atas nama korban Delviana Naa (9)

Kemudian pada pukul 08.45 WIT, polisi mengamankan Maikel Jitmau alias MJ yang diduga sebagai pelaku pencabulan bocah bersama bapak korban ke Mapolsek Sorong Barat untuk diinterogasi. Dari hasil interogasi terhadap 2 orang tersebut yaitu, pelaku dan bapak korban sebelumnya minum miras jenis CT bersama-sama sampai subuh dan pelaku langsung mencabuli korban

Dari hasil interogasi dua orang itu, anggota Polsek Sorong Barat langsung menuju ke tempat penjualan miras berdasarkan keterangan MJ  dan bapak Korban. Saat di TKP ternyata Miras CT tersebut diolah atau disuling sendiri.

Barang bukti yang ditemukan di TKP dan langsung diamankan yaitu, Adapun barang bukti yang di temukan, 1 gen minuman lokal CT ukuran 25 liter, 12 liter minuman lokal CT, 1 kompor hocky, 1 bungkus Ragi, 1 panci dan 1 drum plastik warna biru.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: