Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polisi Buru Pelaku Pemerkosa Anak Kandung 

0 0

Sorong, TN-  Hingga kini Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Sorong Kota masih terus melakukan pengembangan penyidikan untuk mengungkap kasus persetubuhan terhadap anak olah ayah kandung yang terjadi di seputaran Km 10 Masuk Kota Sorong beberapa waktu lalu.

Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R Maith, S.Ik melalui salah seorang penyidik PPA Brigadir Yusran, SH yang dikonfirmasi awak media ini mengaku selain melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk saksi korban sampai saat ini pihaknya masih berupaya untuk mengidentifikasi keberadaan pelaku. “Saksi-saksi sudah kami periksa, namun yang menjadi kendala sekarang pelaku belum bisa ditangkap karena belum diketahui keberadaanya. Namun demikian kami akan terus berupaya menggunakan segenap daya dan upaya agar pelaku bisa segera ditangkap,” ujar Brigadir Yusran saat ditanyai pewarta di ruang kerjanya kemarin (14/6).

Ia mengatakan, pasca kejadian persetubuhan tersebut dilaporkan ke polisi pelaku diduga langsung melarikan diri. Pelaku hilang bak ditelan bumi karena hampir semua orang,  baik tetangga maupun keluarga tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan ataupun mendengar kabar tentang pelaku. “Jadi sejak kejadian dilaporkan pelaku sudah melarikan diri dan sampai saat ini belum perna terlihat, kami sudah coba koordinasi dengan keluarga maupun tetangga namun belum berhasil,” ungkapnya sembari meminta dengan tegas agar pelaku segera menyerahkan diri secara baik-baik.

Sementara terkait hasil pemeriksaan saksi korban ia menjelaskan pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaaan secara intensif dan menyeluruh karena korban masih dalam kondisi trauma. Pihaknya, masih sebatas melakukan visum terhadap korban berkaitan dengan kasus yang dialaminya. “Visum sudah kami lakukan di rumah sakit, kebetulan saya sendiri yang antar ditemani orang tuanya, namun hasilnya belum keluar, nanti perkembangan lanjutan akan kami sampaikan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang boca kelas IV SD (12) diduga diperkosa secara berulang kali oleh ayah kandunngnya di seputaran Km 10 masuk kota Sorong beberapa waktu lalu. Korban diduga diperkosa dan diancam oleh pelaku agar tidak menceritakan kejadian kepada orang lain. Aksi bejad pelaku akhirnya terungkap setelah salah seorang anggota keluarga korban memergoki pelaku sedang memperkosa korban di rumahnya. Hingga kini kasus tersebut masih ditangani oleh penyidik PPA Polres Sorong Kota. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: