Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polisi Belum Berani Berspekulasi Atas Kematian Suci Fahmi

0 89

Sorong, TN- Penyidik Polres Sorong Selatan belum berani menduga kematian Suci Fahmi, bocah 8 tahun yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di salah satu Sungai dekat Pasar Kajase Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat, Jumat (13/7) kemarin.

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Romilus Tamtelahitu, S.Sos, S.IK, M.Krim, untuk sementara belum mau berspekulasi atas kematian Suci Fahmi.

“Kami Penyidik untuk saat ini, belum mau berspekulasi atau menduga-duga sampai jenazah korban dilakukan autopsi, pihak keluarga sudah setuju dan skarang jenazah sudah kita antar untuk divisum di RSUD Sele be Besolu kota Sorong,” ujar Kapolres Romy, Sabtu (14/7).

Saat ini jenazah korban bocah kelas 2 Sekolah Dasar itu, sudah berada di ruang jenazah RSUD Sele be Solu kota Sorong untuk dilakukan autopsi.

Jenazah korban tiba di kota Sorong pada Jumat (13/7) sore diantar pihak Satreskrim Polres Sorong Selatan.

“Autopsi akan dilakukan oleh para dokter ahli yang sudah ditunjuk, bersama dengan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar,” kata Perwira Polisi asli Ambon itu.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Sorong Selatan, bersama seluruh jajarannya menyampaikan turut berbela sungkawa kepada pihak keluarga dan meminta agar keluarga korban tetap tenang serta serahkan semua prosesnya kepada pihak Kepolisian. (*)