Polda PB Launching 10 Unit Ranmor, Kapolda Janji Kamtibmas Aman.

0
64
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si didampingi para PJU dan Timsus Piranha Ditreskrimum Polda PB dan Perwakilan Komunitas Tionghoa menggelar Launching 10 Ranmor di Lapangan Apel Mapolda Papua Barat, Senin (17/07/2017)

MANOKWARI,TN- Kepolisian Daerah Papua Barat menerima 10 unit kendaraan roda dua yang merupakan hibah dari komunitas masyarakat Tionghoa Manokwari, diterima langsung Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar,M.Si di lapangan Apel Polda Papua Barat,  Senin (17/07/2017) pukul 10.00 WIT

Setelah menerima 10 unit motor traile tersebut langsung dilaunching Kapolda yang dihadiri para pejabat utama dan Tim Piranha Polda Papua Barat dengan disaksikan awak media Kapolda mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi Polda Papua Barat.

Kapolda, Para PJU dan Perwakilan Komunitas Tionghoa Manokwari pose bersama Timsus Piranha Ditreskrimum Polda Papua Barat, Senin (17/07/2017)

Jenderal polisi bintang satu itu memberikan apresiasi kepada masyarakat Manokwari yang telah mendukung kinerja kepolisian dengan memberikan bantuan sarana penunjang dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum polda Papua Barat.

“Kami berjanji akan kami membayar dalam bentuk tugas terbaik dalam hal mengelola kamtibmas di Papua Barat” ucap Kapolda kepada media saat melakukan launching di lapangan apel Mapolda Papua Barat, Senin pagi.

Kapolda, Dir Reskrimum dan tim Piranha Direktorat Reskrimum siap laksanakan tugas, mengamankan kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua Barat

Dengan bantuan 10 unit Ranmor yang digunakan Timsus Piranha Direktorat Reserse dan Kriminal Umum maka Brigjen Martuani Sormin menegaskan, Patroli akan terus ditingkatkan dalam hal mengungkap kasus krimininal.

“Prestasi telah  kami ukir dalam hal mengungkap kejahatan curanmor sebanyak,  70 curanmor telah kami sita beberapa hari lalu” ucap Kapolda.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si

Kendaraan ini nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional dan menjadi  kebanggaan Polda Papua Barat.(***)

Tinggalkan Komentar