Polda PB Gelar Pasukan Ops Patuh Mansinam 2017

0
62

MANOKWARI,TN- Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si memimpin langsung Gelar Pasukan Operasi Patuh Mansinam 2017 yang bertempat di lapangan apel Mapolda Papua Barat, Selasa (09/05/2017) pukul 08.00 WIT. Gelar Pasukan ini dimaksud untuk mengecek kesiapan pasukan yang nantinya akan melaksanakan Operasi Patuh.
Pelaksanan Operasi ini secara rutin dilaksanakan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 9 hingga 22 Mei 2017.
Secara serentak diseluruh Indonesia. Operasi kali menargetkan dengan mengevaluasi operasi patuh tahun lalu dan melihat banyaknya pelanggaran yang terjadi belakangan di setiap wilayah
Polisi dalam pelaksanaan operasi ini mengutamakan tindakan represif berupa penegakkan hukum penilangan yang terukur bagi para pelanggar lalu lintas tanpa mengesampingkan kegiatan preemtif dan preventif serta dilakukan dengan tindakan Kepolisian yang humanis dengan mengedepankan 3S (Senyum, Sapa, Salam).(*)

Tinggalkan Komentar