Polda Papua Barat Usut Prostitusi Online

0
86

Manokwari,TN- Tim cyber pada Direktorat Kriminal Khusus Polda Papua Barat fokus melakukan penyelidikan terhadap dugaan praktek prostitusi online yang mulai merabak di Wilayah Hukum Polda Papua Barat ini

Demikian disampaikan Kapolda Papua Barat, Brigjend Pol Drs Martuani Sormin Siregar, M.Si melalui Kabid Humas, AKBP Harry Supriyono saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Kamis (04/05/2017)

Menurut Kabid Humas, unit cyber crime akan menelusuri kebenaran serta keberadaan pratek prostitusi online yang melakukan aksinya melalui dunia maya, khususnya group yang berada di Manokwari dan Kota Sorong.

“Unit Cyber Crime akan menyelidik dan mengecek kebenaran dari prostitusi online melalui dunia maya, karena kegiatan seksual itu sangat meresahkan warga masyarakat di Papua Barat ini” ujar mantan Kapolres Teluk Bintuni itu.

Harry mengungkapkan, hal ini sudah menjadi protap untuk penyidik memberantas dan mengungkapkan perbuatan yang akan merusak generasi melalui praktek prostitusi itu.

Polisi tidak tebang pilih dalam penyelidikan dan penyidikan dalam kasus ini, karena dapat mempengaruhi kehidupan remaja dan pemuda di Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari ini.(*)

Tinggalkan Komentar