Polda Papua Barat Gelar Pelatihan Selam Dasar Polri

0
46
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja

MANOKWARI,TN- Dalam rangka meningkatkan kemampuan membuka selam dasar Polri bagi anggota, maka Polda Papua Barat menggelar Pelatihan Selam Dasar Polri T.A 2017 di Gurar Dive Resort Raja Ampat, Papua Barat, Kamis (03/08/2017)

Pelatihan selam yang berlangsung dari tanggal 03 hingga 06 Agustus 2017 dibuka secara resmi oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja diikuti 17 personil polri.

Tujuan terselenggaramya kegiatan ini agar anggota dapat mengenal dan beradaptasi dengan menggunakan scuba di dalam air kemampuan menyelam Direktorat Pol Air dan Jajaran Sat Pol Air Polda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf A Rodja bersalaman dengan peserta Selam Dasar Polri di Gurara Dive Resort Raja Ampat, Kamis (03/08/2017)

“Program latihan diberikan oleh Mabes Polri, rekan – rekan sangat beruntung, Saya berharap rekan – rekan mengikuti intruksi dari instruktur, bisa menjadi penolong dan melayani masyarakat” pesan Kapolda.

Rodja juga berharap kepada instruktur pelatihan selam dasar polri agar ilmu diberikan kepada peserta, keamanan menjadi faktor utama dan jangan memaksakan diri bila cuaca tidak memungkinkan.

Hadir dalam pembukaan pelatihan selam dasar polri itu, Direktur Polair, Kombes Pol G.R Gultom,S.IK, Kapolres Raja Ampat, AKBP Mario Pancasakti Siregar,S.IK serta para PJU Polda Papua Barat.(***)

Tinggalkan Komentar