Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pelaku Penembakkan di King Karaoke Bukan Anggota TNI

0 850

Sorong, TN – Buntut dari penembakkan di parkiran King Karaoke Kota Sorong pada Jumat dini hari sekitar 04.30 WIT (10/8), memicu Detasemen Polisi Militar Sorong melakukan pengecekkan dilapangan untuk memastikan ada atau tidaknya anggota TNI yang terlibat.

Komandan Denpom Sorong, Mayor Cpm Noerhadi dikonfirmasi media ini menegaskan bahwa pelaku penembakkan di King Karaoke bukan anggota TNI. Noerhadi mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekkan dan hasilnya bukan amggota TNI pelakunya.

“Jadi anggota kami sudah cek dilapangan, tidak ada dari anggota TNI tapi murni dari kawan sebelah. Kami pasti akan cepat tangani jika ada anggota TNI yang terlibat,” terang Dandempom Sorong via telepon seluler, Sabtu (11/8).

Noerhadi juga mengaku sudah melaporkan kepada pimpinan, terkait kejadian penembakkan di King Karaoke pada Jumat dini hari kemarin.

Untuk lebih jelasnya, Noerhadi menyarankan agar meminta keterangam dari pihak King Karaoke sendiri. Sayangnya hingga berita ini dipublish belum satupun pihak King Karaoke yang bersedia dikonfirmasi.