Tertangkap Massa, Pelaku Jambret Babak Belur

0
346
Jambret
NG, Pelaku jambret yang di larikan kerumah sakit usai di hakimi massa

Sorong,TN – Menjambret seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), seorang pemuda berinisial NG, dihajar warga hingga babak belur di Km 10 Masuk Kampung Bugis, Kota Sorong.

Kasub Unit II Sat Reskrim  Polsek Sorong Timur, Bripka Ridwan SH saat dikonfirmasi media ini , Senin (17/04/2017) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kronologis kejadian kata Ridwan, bermula saat korban Aprilia Naa (22) dalam perjalanan pulang dari ruko Jupiter ke rumahnya yang beralamat di jalan Anni Weho Km.10 Masuk Kota Sorong. Dalam perjalanan, korban lantas dihampiri dua orang pelaku yang mengunakan motor Honda Beat putih, kemudian  merampas  Hp milik  korban merk Oppo.

Saat kejadian,  korban berteriak dan  melakukan perlawanan dengan menendang pelaku sehingga terjatuh dari motornya. Naas, ketika hendak kabur, warga kemudian warga datang  menghakimi pelaku hingga babak belur.

“Satu dari dua pelaku berinisial NG sudah kita amankan, sementara satunya lagi masih dalam pengejaran, namun identitasnya sudah kami kantongi dan akan dilakukan penangkapan,” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar