Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pelaku Belum Tertangkap, Keluarga Korban Sambangi Polsek Sortim

0 0

Sorong, TN – Akibat pelaku penikaman SB belum ditangkap, Keluarga korban sambangi Markas Polsek Sorong Timur, Jumat (30/06/2017) tujuannya untuk mencari informasi tentang perkembangan kasus penikaman yang menimpa SB (36) pada Rabu (28/06/2017)

Dari pantauan Teropong News, suasana sempat ricuh saat keluarga korban mendesak pihak kepolisian untuk menangkap pelaku yang telah menewaskan anggota keluarganya.

Kapolsek Sorong Timur, AKP, Dodi Pratama S,Ik melalu Kanit Reskrim IPTU, H.Muhadi S.H kepad awak media di ruang kerjanya mengatakan, dari hasil mediasi  antara terduga pelaku dengan pihak korban terjadi kesepakatan yang mana pihak keluarga dan kerukunan Lembaga Masyarakat Adat (LMA) dari terduga pelaku adalah menyerahkan sejumlah uang pemakanan Rp, 30 juta

Puluhan Keluarga Korban penikaman sambangi Mapolsek Sortim, Jumat (30/06/2017) mempertanyakan keberadaan Pelaku

“Selanjutnya akan dilakukan pertemuan pada selasa (04/07/2017) , dimana pertemuan itu membahas tentang tuntutan secara  adat,” Ujar IPTU H. Muhadi, S.H saat memberikan keterangan pers.

Sekilas kronologis  penikaman berujung maut tersebut saat  SB (36) bersama saksi berboncengan untuk mengambil uang di ATM Papua Supermarket sejumlah Rp 500 Ribu selanjutnya menuju ke arah km.13 tempat mereka  membeli minuman keras.

Setelah membeli miras korban dan saksi bertemu dengan sekelompok pemuda yang mana terduga pelaku, Mereka memajak dan meminta uang Rp 5 Ribu namun saksi tidak menghiraukan dan terus melanjutan perjalan ,merasa tidak terima dengan adanya pemalakan tersebut korban SB  kembali lagi untuk menemui terduga pelaku  hingga terjadi percekcokan yang berujung penikaman hingga SB meninggal dunia.

“saat ini kami sementara lakukan pengejaran dan kami sudah kantongi identitas pelaku,” Pungkasnya.(*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: