Pastikan Kamtibmas Aman, Kapolres Sambangi 5 Pos Ramadnia

0
58
Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra,S.IK,M.H pose bersama anggota TNI/ Polri yang melaksaknakan pengaman di Pospol Sanggeng,Kamis (29/06/2017)

MANOKWARI,TN- Untuk memastikan kamtibmas di Wilayah Hukumnya aman terkendali pasca hari raya idul fitri 1438 Hijriyah Tahun 2017 Masehi, Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra,S.IK,M.H kembali menyambangi 5 Posko Pengamanan (Pospam) Operasi Ramadnia 2017.

Lima Posko Pengamanan tersebut diantaranya, Pospam Operasi Ramadnia di depan Swalayan Orchid, Hadi Mall, Area Pasar Tingkat Sanggeng dan Pos Polisi Sanggeng serta Pos Terpadu Angkutan Lebaran di Bandar Udara Rendani.
Rony mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi Pos-pos tersebut, dengan tujuan memantau langsung dan memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam Operas Ramadnia berjalan efektif dan terkendali.

“Pada prinsipnya dalam susana (Operasi Ramadnia, Red) ini, sekali lagi kita ingin Kamtibmas terkendali dan efektif,” jelas Rony kepada Cahaya Papua, Kamis (29/6/2017).

Selain itu sambungnya, dia ingin memastikan bahwa personil yang terlibat dalam operasi tersebut, selalu sigap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kita mulai jalan pantau sekitar pukul 08.30WIT. Dan saya juga memeriksa, mengecek personil yang bertugas dan memberi petunjuk serta arahan kepada mereka terkait tugas dan tanggung jawabnya,” terang Rony.(***)

Tinggalkan Komentar