Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Oknum PNS Pemkot Sorong Diduga Cabuli Anak SD

0 0

Sorong TN – Seorang OknumPegawai Negeri Sipil (PNSPemda Kota Sorong berinisial HT diadukan ke Polisi karena diduga telahmelakukan perbuatan cabul terhadap  tiga orang anak dibawahumur yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Kapolres Sorong Kota AKBP Mario Christy P. Siregar S.Ik , M.H melalui Kasat Reskrim AKP Edward M. Panjaitan S.Ik saat dikoonfirmasi media ini membenarkan adanya laporan tersebut. “ Pada Jumat sore, orang tua korban sudah membuat pengaduaan di unit PPA kami,” ujarnya.

 

Berdasarkan keterangan pelapor,kata Kasat Reskrim, kejadian tersebut berawal ketika  korbandipanggil oleh pelaku ke rumahnya dengan iming-iming akan diberikan uang dan permen. Saat korban sedang berada di rumah pelakuitulah aksi pencabulan itu dilakukan.

 

Setelah dicabuli, Korban pun memberitahu orang tuanya danorang tua korban langsung mengadukan pelaku ke pihak kepolisian.” Saat ini kami bersama unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) masih mengembangkan kasus ini, mengingat korbannyamasih dibawah umur, maka ada penanganan khusus,” terang Edward

 

Pasca diadukan oleh orang tua koban, anggota Kepolisian langsung turun menangkap pelaku. Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut kini pelaku ditahan di rumah tahanan Mapolres Sorong Kota. 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar