Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ketahuan Mencuri, Seorang pemuda Nyaris Jadi Amukan Warga Rufei

0 5

Sorong,TN – Ketahuan mencuri di salah satu di kios, seorang pemuda inisial YB (18) nyaris jadi amukan warga. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIT salah satu kios di Kelurahan Rufei Pantai Kota Sorong.

Peristiwa itu bermula, saat pelaku bersama temannya hendak membeli rokok di sebuah kios milik pak haji di seputaran Rufei. Saat berada di muka kios terduga pelaku melihat ada uang di atas meja jualan. Merasa ada kesempatan, karena sang penjual sedang berada di belakang dan kios dalam keadaan sunyi, pelaku pun masuk mengambil uang dan beberapa bungkus rokok .

Namun Ia berdalih bahwa yang mengambil barang jualan tersebut adalah temannya yang saat itu berhasil kabur.

Guna menghindari amukan massa, Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Sorong Barat langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Sorong Barat, AKP Junaidy A. Weken S.Ik saat dikoonfirmasi media ini, membenarkan peristiwa tersebut. Junaidy mengatakan saat diamankan pelaku dalam keadaan dibawah minuman keras.

” Karena pelaku sedang dibawah pengaruh Miras, maka yang bersangkutan kami amankan sementara sampai sadar di Polsek,”pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: