Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kerap Meresahkaan Warga, Polisi Bubarkan Warga Yang Tengah Asik Bermain Judi

0 84

Sorong, TN – Kerap meresahkan warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Remu Selatan, Bripka Sutrin Nanggong membubarkan sejumlah warga yang tengah asik bermain judi di area Pasar Sentral Remu, tepatnya di bagian los – los pisang, Kamis (21/06)

Awalnya, Bripka Sutrin mendapatkan informasi dari beberapa warga yang merasa resah dengan adanya beberapa warga yang asik bermain judi.

Setelah mendapatkan info tersebut, Bhabinkamtibmas kemudian langsung mendatangi tempat yang dimaksud dan menemukan sejumlah warga yang tengah asik bermain judi, adapun warga tersebut sebagian besar merupakan bapak – bapak yang sudah berusia lanjut.

Selanjutnya, sutrin membubarkan mereka dan kemudian menyita barang bukti berupa 1 buah rolex, 1 lembar angka – angka dan uang tunai pecahan Rp. 1.000 dan Rp. 2.000 dengan total jumlah uang sebesar Rp. 85.000.

Ia pun kemudian memberikan himbauan sekaligus pelarangan dan menyampaikan kepada warga agar tidak lagi mengulangi perbuatan mereka. Apabila perbuatan mereka masih terulang, maka akan segera di proses. (Meg)