Kenalan di FB, Empat Anak Bawah Umur Bersetubuh

0
34
PPA
Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Sorong Kota

Sorong, TN -Bermula hanya kenalan lewat Facebook seorang wanita digauli 3 laki -laki . Ironisnya,  korban maupun pelaku semuanya masih dibawah umur. 

Adalah Si Pucuk (nama samaran )  yang baru berumur sekitar 13 tahun, rela digauli tiga orang bocah laki-laki yang juga masih dibawah umur . Ketiganya juga masih berusia di bawah 15 tahun. Peristiwa memalukan ini terjadi disalah satu kost-kosan di seputaran Km 10 kota Sorong , Selasa (13/6).

Kejadian itu terungkap setelah ibu korban membuat laporan polisi di Mapolres Sorong Kota semalam (19/6).

Ibu korban yang sempat bincang-bincang dengan awak media mengaku, awalnya ia mendapat laporan dari temannya yang pernah melihat korban di kost milik salah seorang pelaku dan diduga mereka melakukan persetubuhan di tempat tersebut.

Merasa curiga sang Ibu menanyai anaknya berulang kali dan anaknya mengakui jika sudah pernah digauli tiga orang pelaku di rumah kost kostan.

“Awalnya dia (korban, red) tidak mau cerita, nanti ada teman yang kasitahu saya kemudian saya tanya dia lagi baru dia mengaku,” ujar ibu korban usai mebuat LP.

Ia mengatakan, sesuai keterangan yang disampaikan korban awalnya korban mengenal salah satu pelaku di media sosial facebook.

Bermula  saat korban bermain Wifi di seputaran Km 10, kemudian salah seorang pelaku datang menjemput korban dan langsung dibawa ke kost yang ada di seputaran km 10. 

“Katanya kenal di facebook, terus anak saya dijemput baru mereka berbuat di kost, mereka ada tiga orang,” jelas ibu korban.

Pantauan media ini, selain korban dan ibunya ketiga pelaku juga hadir di Mapolres Sorong kota setelah sebelumnya terlebih dahulu diamankan petugas. Pelapor juga menyertakan barang bukti kain yang berdarah diduga milik korban. 

Akibat kejadian tak pantas itu, korban dan para pelaku akan ditangani Unit Perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Sorong Kota.  (*)

Tinggalkan Komentar