Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kejam, Bayi Dibuang di Tempat Sampah

0 1

Sorong TN.Com- Seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru dilahirkan ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di Kompleks KPR Moyo Permai Kota Sorong, Minggu (5/3) pagi. Penemuan itu sontak membuat hebo warga sekitar.

Bayi yang sudah tak bernyawa tersebut, pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan sampah Dinas Kebersihan Kota Sorong, Falerius dan Vincensius Firginus saat hendak mengangkat sampah di bak penampungan sampah di wilayah itu. Setelah yakin bahwa itu merupakan jasad bayi keduanya pun melaporkan hal itu ke Polsek Sorong Timur.

Kapolsek Sorong Timur melalui Kanit Reskrim Iptu, H. Muhadi S.H, saat dikoonfirmasi media ini membenarkan adanya penemuan jasad bayi tersebut. Ia mengatakan saat anggota turun ke lokasi, bayi malang itu sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi terbungkus kantong plastik berwarna hitam di tengah tumpukan sampah.   “ Jasad bayi saat ditemukan masih cukup segar dengan ciri-ciri rambut lurus, kulit putih, diperkirakan bayi tersebut, baru saja meningal dunia,” ujarnya.

Demi kepentingan penyelidikan, jasad bayi lantas di bawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu Kota Sorong guna diperiksa dan dimandikan kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Km.12 belakang kantor Distrik Sorong Timur, Kota Sorong.

Dari hasil penyidikan sementara, ungkap Muhadi, diduga bayi malang itu merupakan hasil hubungan gelap ( diluar nikah ). (*)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: