Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kejahatan di Kota Sorong Terjadi Tiap 6 Jam 41 Detik

0 216

Sorong TN – Kepolisian Resort Sorong Kota  mencatat angka crime clock atau waktu terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Sorong kota  sepanjang tahun 2017 tercatat tiap 6 jam 0 menit, 41 detik.

Dibandingkan dengan tahun 2016 , tindak kejahatan terjadi setiap 6 jam 3 menit, 23 detik. Artinya angka terjadinya tindak kejahatan di kota Sorong menurun sekitar 3 menit 18 detik.

Meskipun kejahatan tetap terjadi, Polres Sorong kota terus berupaya mencari berbagai terobosan demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Itu akan jadi PR kami di tahun 2018,  bagaimana kami mengintensifkan personil yang ada dengan melibatkan peran serta masyarakat ,beserta keberadaan Bhabinkambtibmas yang menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat kota Sorong,” ujar Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario C.P Siregar S.Ik yang didampingi Waka Polres, Kompol Chandara Ismawanto S.Ik, para Kasat dan Kapolsek di kegiatan press release akhir tahun, di Mapolres Sorong kota, Sabtu (30/12).

Kapolres menambahkan , di tahun 2018  pihaknya akan terus menekan angka kriminalitas , sehingga bisa menciptakan masyarakat kota Sorong yang aman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.