Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kapolres Sorong : Kami Siap Terima Aduan Masyarakat Tambrauw

0 41

Sorong, TN – Kepolisian Resort Sorong Sorong siap menerima pegaduan dari masyarakat Tambrauw, terkait kinerja Aparatur Sipil (ASN) pemerintah kabupaten Tambrauw, yang dinilai menyimpang dan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Masalah pengaduan masyarakat kabupaten Tambrauw, baik yang sangat urgen maupun tindak pidana biasa akan yang dilakukan oleh ASN Tambrauw akan kita proses,”ujar Kapolres Sorong AKBP Sidan Sutrahna S.Ik, saat memberikan sambutan di acara penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Tambrauw, kejaksaan dan kepolisian, Selasa (08/05), bertempat di Meridien Hotel Sorong.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Polres Sorong membawahi dua kabupaten yakni kabupaten Sorong dan kabupaten Tambrauw . Kapolres mengapresiasi Pemerintah kabupaten Tambrauw karena lebih dulu melakukan Teken MoU dengan Kejaksaan dan Kepolisian.

“Kami sangat mengapresiasi Pemkab Tambrauw yang menandatangani Perjanjian Kerjasama ini, mudah mudahan kedepannya dapat berjalan dengan baik. Jadi jangan sungkan untuk melakukan konsultasi dengan kami pihak kepolisian,”pungkasnya.(Meg).