Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kapolres Kaimana Bantah Ada Pengibaran Bintang Kejora

0 0

Kaimana TN.Com – Kapolres Kaimana AKBP. Adam Erwindi S.Ik, MH, membantah ada pengibaran bendera Bintang Kejora di Kaimana. Pernyataan ini disampaikannya guna menepis adanya issu yang berkembang pada beberapa minggu belakangan ini, bahwa ada Pengibaran bendera Bintang Kejora di wilayah kerjanya di dua titik yang berbeda.

“ Issu yang berkembang bahwa ada pengibaran bendera di dua titik di Kaimana itu tidak benar. Kaitannya dengan foto yang diapdate oleh salah satu warga di media sosial (Facebook-red) itu adalah kegiatan disalah satu rumah ibadah pada bulan Maret 2016 lalu, namun mengenai kasus itu telah ditindak oleh Kapolres yang lama,” ujar Adam saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, kemarin.

Meski demikian, kata Kapolres pihaknya telah mengantongi nama warga yang sengaja memposting ulang gambar tersebut.” Nama mereka sudah kita kantongi, nanti kita akan pangil dan tanyakan apa maksud mereka memposting gambar itu di media sosial, karena perbuatan itu bisa masuk dalam katagori perbuatan makar,” tegasnya.

Mengenai hal itu, Pihaknya juga mengatakan telah mengetahui ada keterlibatan oknum PNS, “ saya akan tunggu pak bupati datang, karena sekarang beliau lagi di luar daerah, untuk mengkomunikasikan ini,”  tambahnya.

Kapolres Kaimana berharap masyarakat tetap tenang dan tidak terpancing dengan isu murahan tersebut. “ Karena issu adanya pengibaran Bintang Kejora itu tidak benar dan itu merupakan issu itu murahan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: