Kapolda : September Mapolda PB Diresmikan

0
72
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si

MANOKWARI,TN- Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si memastikan Markas Komando Polda (Mapolda) Papua Barat yang berlokasi di Maripi diresmikan pada bulan September 2017.

“Iya, saya pastikan Bulan September 2017 Mapolda Papua Barat sudah diresmikan” hal ini disampaikan Kapolda Papua Barat kepada wartawan usai membuka Musrenbang Polda Papua Barat 2017 di Aston Niu Manokwari, Senin (12/06/2017) kemarin.

Brigjen Martuani menjelaskan, pengerjaan bangunan Mapolda Papua Barat telah rampung 100 persen termasuk ruangan kerja, tinggal mekanical electric sedang dikerjakan.

“Untuk seluruh sambungan kabel, peralatan-peralatan untuk telepon maupun saluran yang lain, internal, kemudian AC, untuk fernicure sudah ada diperkirakan september dan diresmikan” ujar Jenderal Bintang satu berdarah Batak ini.

Mantan Karo Ops Polda Metro Jaya itu menambahkan, untuk pembangunan fisik Mapolda Papua Barat bersumber dari APBN 2016 sedangkan pengadaan mekanical electric bersumber dari APBN 2017.(***)

Tinggalkan Komentar