Kapolda Himbau Masyarakat Jangan Terima Titipan di Bandara

0
177
Suasana aktiftas penumpang di Bandara Rendani Manokwari, Selasa (18/07/2017)

MANOKWARI, TN- Untuk mengantisipasi terjadi tindak pidana yang mengakibatkan dampak buruk yang dilakukan orang tak dikenal seperti yang sudah terjadi di Kota-kota besar yaitu, barang titipan tersebut ternyata isinya narkoba.

Maka Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si menghimbau kepada masyarakat yang berpergian dengan menggunakan transportasi udara agar tidak menerima titipan dari orang tak dikenal (OTK) di Bandara.

Penumpang sedang memasukan barang bawaannya di X-Ray Bandara Rendani, Manokwari, Selasa (18/07/2017)

“Mengingatkan semua penumpang atau siapa saja untuk TIDAK MENERIMA BARANG apapun dari orang lain” pesan Kapolda Papua Barat, Martuani Sormin Siregar melalui Kabid Humas kepada media ini di ruang kerjanya, Selasa (18/07/2017)

Kapolda menegaskan, jika seorang tua meminta anda untuk memegang barangnya sebentar saja, sampaikan kepadanya untuk meletakkannya di lantai, karena bisa saja modus yang dilakukan untuk menggelabui orang lain.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si

Sebuah kejahatan timbul akibat karena adanya kesempatan, sebab itu Kapolda menghimbau kepada semua masyarakat Papua Barat agar tetap waspada dan menolak titipan dari orang lain yang tak dikenal.

Supaya tindakan kejahatan yang sudah terjadi di kota besar, tidak aian terjadi di Bandara-bandara yang berada di wilayah Provinsi Papua Barat, mengingat perdagangan kokain di Singapura, Malaysia dan Dubai mendapat hukuman mati.(***)

Tinggalkan Komentar