Ini Kejanggalan Pembunuhan Pemilik Coto Maduraja

0
366

Manokwari,TN- Penyidik Satuan Reskrim Polres Manokwari menemukan sejumlah kejanggalan atas kejadian pembunuhan almarhum H. Abdul Hakin Hafid, sejumlah bukti petunjuk telah mengarahkan bahwa ada terjadi kecurigaan.

Pasalnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) penyidik tidak menemukan tanda-tanda kerusakan pada pintu maupun jendela rumah korban. Selain itu tidak ditemukan adanya unsur perampokan atau pencurian dalam kasus ini.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra,S.IK,M.H melalui Kasat Reskrim, AKP Aries Diego Kakori,S.IK meyakini bahwa tidak ada pencurian atau perampokan, karena tidak ada uang atau barang yang hilang.

“Saya yakin perampokan atau pencurian tidak ada karena tidak ada uang yang hilang atau barang yang hilang” ujar Kasat Reskrim, AKP Aries Diego Kakori,S.IK saat dikonfirmasi media di Manokwari, Senin (10/04/2017)

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik warung coto Makassar Maduraja di Pasar Wosi ini tewas tewas bersimbah darah dalam kamarnya sekitar pukul 03.00 WIT, Minggu (09/04/2017)

Kasat Reskrim menduga pelaku bukan tiga orang tetapi hanya satu orang berdasarkan hasil pantauan CCTV di TKP

“Kami masih terus dalami, kita berusaha mengungkap kasus ini, Ada sejumlah keterangan yang menjadi petunjuk kami untuk mengungkap kasus ini” tandasnya.(*) 

Tinggalkan Komentar