Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

H-1 Pilgub Papua, Polres Merauke Larang Penjualan Miras

0 163

Merauke, TN – Menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Papua tanggal 27 juni 2018, Polres Merauke akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan penutupan sementara penjualan minuman keras berlebel.

Kapolres Merauke AKBP. Bahara Marpaung,SH melalui Kabag OPS Polres Merauke, Kompol Marthen Koagouw,SH ditemui pagi tadi (22/6) di ruang kerjanya , mengatakan penutupan sementara penjualan minuman keras berlebel akan di lakukan pada H-1 pelaksanaan pemilu serentak pada tanggal 27 juni 2018.

Menurut Marthen, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan pemilu, karena dampak minuman keras tersbut. Diakuinya konflik serta keributan dapat saja terjadi pada saat hari pencoblosan apabila sudah mengkomsumsi minuman keras.

“Dengan adanya pelarangan  penjualan sementara minuman keras berlebel ini, diharpakan dapat dipatuhi oleh seluruh tempat-tempat penjualan minuman keras, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan kami akan tetap melakukan pengawasan,” himbau Kompol Marthen.

Marthen juga berharap kepada seluruh masyarakat Merauke, agar tetap menjaga keamanan agar tetap kondusif serta tidak mengkomsumsi alkohol pada saat pelaksanaan Pemilu serentak. (*)