Disiplin dan Loyalitas Modal Utama Pasukan Brimob

0
79
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf A. Rodja mengunjungi Mako Brimob Polda Papua Barat, Kamis (03/08/2017)

MANOKWARI,TN- Disiplin dan loyalitas merupakan modal utama pasukan Brigade Mobil dalam melaksanakan tugasnya.

Brimob modal utamanya disiplin dan loyalitas, Brimoblah yang menjadi ujung tombak saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Maybrat mendatang”

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja saat mengunjungi Mako Brimob Den B Sorong, Kamis (03/08/2017) kemarin.

Sebelum memberikan arahan, Kapolda memimpin seluruh anggota  menyanyikan Mars Brimob dengan penuh semangat. “Brigjen Pol. Drs. Rudolf sebelummya telah bertugas di Brimob mulai dari penempatan pertama tahun 1988 hingga tahun 2006, sehingga pada kesempatan ini beliau mengenang masa – masa perjuangannya selama bertugas di Brimob di berbagai daerah operasi di Indonesia” kata Kabid Humas, AKBP Hary Supriyono kepada wartawan di Manokwari, Jumat (04/08/2017)

Kapolda mengingatkan agar saat melaksanakan tugas PHH saat pelantikan Bupati Maybrat nantinya, tidak ada yang menggunakan senjata, tidak ada peluru tajam, serta lakukan sesuai SOP.

“Jangan melakukan pelanggaran, serta jangan menyakiti masyarakat, jaga nama baik displin loyalitas, serta menjadi atensi untuk wilayah Maybrat dalam hal pelantikan bupati dan wakil bupati mendatang” tutur mantan Karo Provos Div Propam Mabes Polri itu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Papua Barat, Kombes Pol. I Nyoman Suastra, S.H, Dir Pol Air, Kombes Pol. G.R. Gultom, Kasat Brimob, Kombes Pol. Desman Tarigan, Dansat Brimob Den B AKBP Rudy Setiawan.(***)

Tinggalkan Komentar